Tuesday, June 26, 2018

UMM BERSAMA MASYARAKAT

 UMM INN
UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.
Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik.


RS UMM
 kegiatan pendidikan kedokteran dan ilmu-ilmu kesehatan dengan menerima pasien umum.Fasilitas  yang ada adalah bangunan utama untuk pelayanan kesehatan, training centre, auditorium, paviliun, masjid, taman, parkir dan pusat kebugaran. 
 Selain melayani kesehatan dengan pengobatan dan ilmu kedokteran modern, Rumah Sakit Pendidikan UMM juga akan membuka praktik pengobatan timur khususnya ilmu kedokteran China dan pengobatan alternatif. Nilai kekhasan inilah yang akan dikembangkan sehingga merupakan ciri khas yang tidak dimiliki oleh Rumah Sakit lain.



 BOOKSTORE UMM

Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer. 
 
Bookstore UMM menjual berbagai jenis buku, termasuk buku-buku terbitan UMM Press. Selain itu, Bookstore UMM juga menjual berbagai perlengakapan dan alat tulis sekolah dan kantor. 

 SENGKALING
Sengkaling adalah tempat wisata keluarga dan hiburan anak. sengkaling meyuguhkan wahana wisata sebagai berikut
1.  Melayani wisata untuk keluarga, institusi pendidikan, dan masyarakat umum.
2.  Menyediakan berbagai macam wahana permainan, seperti taman bermain, wahana perminan darat dan air, gedung serba guna, dan kolam pemandian.
    3.  Menyediakan berbagai wisata kuliner dengan sejumlah tenant yang menjual makanan dan minuman, oleh-oleh khas Malang, butik, dan lain-lain.


No comments:

Post a Comment