Tuesday, June 26, 2018

Asalamualaikum Wr Wb.

Hallo gaes perkenalkan nama saya WIDI DWI KUNCORO saya lahir di kota Banyuwangi pada tahun 19 November 1999.Saya anak ke 2 dari 2 bersaudara,orang tua saya bekerja sebagai pedagang kelapa di sebuah pasar trasdisional. Hobi saya adalah otomotif dan berpetualang di hutan.Saya suka bermain di hutan karena di hutan saya bisa merasakan ketenangan dan ke sejukan.Saya pernah bergabung di suatu gerakan PRAMUKA berawal dari situ lah saya mulai tertarik dengan hutan. Riwayat pendidikan, saya pernah bersekolah di MI ISLAMIAH MUHAMMADIAH Sempu Banyuwangi selama 6 tahun setelah lulus saya bersekolah di SMPN2 SEMPU selama 3 tahun kemudian setelah lulus saya bersekolah di SMA MUHAMMADIAH 2 GENTENG  Saya adalah mahasiswa             UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG .Saya masuk FPP jurusan Kehutanan,

No comments:

Post a Comment